5+ Niche Blog Potensial yang Akan Selalu Ramai Pengunjungnya

Niche Blog Potensial

jasa pembuatan website jakarta - Melakukan kesibukan situs (blog) dengan kata lain #blogging untuk seseorang yang menyukai dan menyenanginya memang juga akan jadi hal yang mengasyikkan. Dengan bermacam kesibukan yang dapat ditempuh di dalamnya dari menulis cerita, berkomentar, blogwalking atau berteman dengan sesama blogger pasti juga akan membuat pengalaman sendiri untuk beberapa blogger.

Tetapi sayangnya tidak semua blogger dapat memperoleh pengalaman yang mengasyikkan dan menggembirakan saat menggerakkan kesibukan blogging. Hal semacam ini karena ada saatnya situs (blog) yang kita kelola sepi pengunjung sampai mengakibatkan kita malas untuk melanjutkan atau meneruskan aktivitas blogging.

Memilih Niche Situs (blog) Mungkin yang Banyak Disukai
Banyak situs (blog) yang bermunculan memang juga akan buat pasar (dalam hal semacam ini netizen) juga akan melakukan penilaian dan seleksi otomatis. Akhirnya, untuk situs (blog) yang disenangi netizen, situs (blog) itu juga akan senantiasa ramai dikunjungi, tetapi bila situs (blog) yang dituju kurang menarik, maka situs (blog) ini dapat sepi ditinggal pengunjung.

Salah satu sebab yang buat situs (blog) jadi sepi pengunjung ini yaitu rubrik atau kelompok dalam situs (blog) yang kita kelola tidak memiliki nilai jual pasar. Situs (blog) jadi media on-line memang tidak juga akan sempat luput dari perhatian pasar.

Maka untuk buat situs (blog) jadi ramai, blogger harus juga tahu niche situs (blog) mungkin yang paling laris dan disenangi oleh pembaca. Tidak perduli type situs (blog) yang Kamu pilih apakah itu niche situs (blog) atau personal situs (blog), dengan memberikan rubrik-rubrik berikut ini maka Kamu berpeluang menarik beberapa pembaca.

1. Niche Situs (blog) Bisnis atau Entrepreneur
Niche situs (blog) mungkin pertama yang paling laris dan disenangi pembaca yaitu bisnis atau pengusaha. Topik bisnis memang topik yang senantiasa menarik dan menggugah siapapun, tidak kecuali beberapa netizen. Banyak orang yang ingin melakukan bisnis, buat rubrik ini senantiasa dikejar dan di cari oleh netizen beberapa netizen manfaat peroleh info yang dapat mereka ambillah untuk dipraktekkan.

Maka bila Kamu blogger yang memiliki pengalaman atau ketertarikan di bagian bisnis, Kamu dapat mulai menghiasi situs (blog) Kamu dengan rubrik-rubrik yang bertopik mengenai bisnis dan entrepreneurship.

2. Niche Situs (blog) Traveling/Backpacker
Dunia traveling saat ini memang jadi sangat seksi untuk semua kelompok. Tidak ayal bila yang berminat senantiasa jadi bertambah setiap tahunnya. Hal semacam ini dibuktikan dengan makin intens-nya aktivitas traveling oleh beberapa pecintanya.

Didunia maya, terkhusus blogging, traveling juga jadi rubrik yang popular yang sering dibanjiri beberapa netizen. Untuk Kamu yang seseorang traveling dan menyauki aktivitas outdoor ini, Kamu dapat buat rubrik ini di situs (blog) Kamu dengan narasi yang pasti dengan support gambar atau video perjalanan.

3. Niche Situs (blog) Kuliner
Dalam dunia situs (blog), saat ini telah keluar arti food blogger. Berikut bukti yang jadikan rubrik kuliner tengah diincar beberapa netizen. Saat buat rubrik ini, Kamu memiliki dua pilihan yakni membagikan dan memposting content diisi resep masakan punya sendiri atau mereportase hasil wisata kuliner di beberapa tempat. Bila ingin dua-duanya itu lebih baik.

Dengan ketrampilan Kamu mengolah dan mereportase beragam type bahan dan olahan makanan atau minuman ini, maka beberapa para pengagum kuliner yang makin waktu selalu jadi bertambah banyak jumlahnya ini juga akan buat situs (blog) Kamu tidak sepi sekali lagi.

4. Niche Situs (blog) Artwork
Artwork atau gambar seni atau contoh desain adala rubrik situs (blog) yang banyak disenangi netizen terlebih golongan muda. Nilai seni dan kreatifitas yang tinggi disangka jadi sebab kenapa rubrik artwork banyak disenangi pengunjung situs (blog). Tetapi untuk tetaplah memperoleh banyak pengunjung, rubrik ini harus senantiasa diupdate dengan teratur dan berkala.

Semakin lebih baik bila Kamu dapat menghidangkan tutorial dan sistem atau bagian pembuatan pada setiap artwork yang juga akan di posting. Dengan terdapatnya tutorial dan bagian sistem pelaksanaan artwork, pengunjung juga akan makin sukai dan suka.

5. Niche Situs (blog) Fashion
Niche situs (blog) mungkin yang satu ini telah dapat dibuktikan menghadirkan banyak trafik. Salah satu tema situs (blog) yang paling laris dan disenangi oleh pembaca yaitu fashion. Dunia fashion yang sangat menggeliat akan menggiring banyak pembaca menuju sebuah situs (blog) yang sediakan banyak info mengenainya.

Perubahan dan perkembangan fashion ini semestinya dapat Kamu gunakan demikian rupa dengan buat rubrik ini di situs (blog) Kamu manfaat menarik banyak pengunjung situs (blog).

6. Niche Situs (blog) Teknologi
Niche situs (blog) mungkin selanjutnya yaitu kelompok tehnologi. Sesungguhnya ada banyak sub kelompok di niche Tehnologi ini, dari mulai tema computer, internet, gadgetery, dan beragam tema yang lain.

Walupun niche ini sangat luas, sudah pasti Kamu dapat memilih salah satu tema yang paling cocok dengan bagian dan ketertarikan. Misalnya Kamu menyukai dan miliki kekuatan di tema computer, maka Kamu dapat buat situs (blog) yang mengulas sekitar tema ini dengan mendalam.

7. Niche Situs (blog) Religius
Mengangkat tema mengenai Agama memanglah bukan hal yang mudah, dan tanggungjawab moralnya sangat besar. Tetapi, niche situs (blog) mungkin ini dapat dibuktikan menghadirkan trafik yang sangat besar pada sebuah situs (blog) atau situs.

Apabila sampai kini kita lihat terdapat beberapa situs (blog) yang mengangkat tema mengenai Agama tertentu, maka dapat di pastikan kalau situs (blog) itu cukup ramai visitornya. Sudah pasti content yang berkwalitas yaitu kunci utama dari kesuksesan situs (blog) religius.

Sayangnya, niche situs (blog) religius sering digunakan hanya untuk mendulang uang dari content provokatif dan hoax. Kita ketahui kalau di Indonesia banyak pemakai internet yang mudah terikut emosi saat membaca sebuah artikel, walau sebenarnya belum juga pasti berisi benar. Berikut yang digunakan oleh beberapa pencari uang di internet.

8. Niche Situs (blog) News/Berita
Niche situs (blog) yang ramai pengunjung dinobatkan pada situs (blog) news atau berita terbaru. Meskipun bebrapa website besar sering menguasai hasil pencarian di Google, namun masih tetap saja niche situs (blog) news memperoleh jumlah trafik yang cukup besar.

Biasanya beberapa pemain di niche ini mengoptimasi situs (blog) mereka dari bagian judul dan image hingga jadi lebih unik dan buat penasaran beberapa pembaca. Aktivitas promosi yang dilakukan biasanya melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Google plus.

Sama Perihal dengan situs (blog) niche religi, beberapa situs (blog) niche news ini sering memakai beberapa cara yg tidak etis dalam mencari trafik. Buat judul yang provokatif dan gambar yang buat penasaran yaitu hal yang umum dilakukan. Dan sering isi kabarnya yaitu hoax untuk untuk memperoleh uang.

9. Niche Situs (blog) Kesehatan
Niche situs (blog) yang satu ini cukup banyak rujukannya di internet. Tetapi, sudah pasti bukanlah suatu hal yang mudah untuk membuat dari pertama situs (blog) dengan niche kesehatan.

Saat ini telah ada banyak pemain di niche ini, bahkan juga telah ada beberapa website authority di niche ini di Google. Tetapi, sudah pasti niche yang potensinya besar juga akan buat persaingan perebutan makin besar. Tinggal bagaimana kita mengoptimasi situs (blog) di niche kesehatan agar memperoleh trafik.

PENUTUP

Diatas barusan yaitu beberapa niche situs (blog) mungkin yang dapat Kamu pilih dan aplikasikan pada situs (blog) yang juga akan Kamu kembangkan. Pilihlah niche situs (blog) yang sesuai sama ketertarikan dan kekuatan Kamu, karena hal semacam ini juga akan sangat berpengaruh pada perubahan situs (blog) Kamu yang akan datang.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar