Cara Mudah Mendatangkan Traffic selain dari Media Sosial

Related image

jasa pembuatan website jakarta - Cara mudah mendatangkan traffic ke situs adalah salah satu cara untuk tingkatkan posisi situs Kamu di mesin pencari, seperti Google. Nah, nanti, dengan naiknya posisi situs Kamu di Google, maka juga akan naik juga traffic Kamu karena ke-2 hal semacam ini bekerja dengan jalinan timbal balik, seperti roda yang berputar-putar dan buat optimalkan situs jalan.

Saat ini, pada saat Kamu mungkin tengah berfikir mengenai Google crawler yang menelusuri situs Kamu untuk tingkatkan rangking, sebaiknya Kamu juga pikirkan beragam cara mudah menghadirkan traffic terkecuali dari sosial media sebagai berikut ini :

1. Gabung di Komunitas

Tak ada tempat promosi sebagus komune. Kamu dapat gabung ke komune blogger yang sama-sama tahu keduanya kalau berkunjung ke situs (blog) orang yaitu salah satu cara mudah menghadirkan traffic situs (blog) atau situs keduanya.

2. On Page SEO

Ini yaitu hal yang sangat penting dan sering diabaikan oleh blogger pemula. On page SEO yaitu SEO yang letaknya berada di content Kamu sendiri. Tanyakanlah beberapa hal semacam ini pada diri Kamu untuk ketahui apakah Kamu telah melakukan On Page SEO yang benar.

  • Tepatkah kata kunci (keyword) yang Kamu pakai? 
  • Sudahkah Kamu memakai alt-text untuk gambar-gambar yang Kamu menulis dengan content tulisan Kamu? 
  • Apakah Kamu telah memasukkan external dan internal link? 
  • Tepatkah meta description Kamu? 

3. Influencer

Influencer yaitu tokoh umum yang memengaruhi khalayak untuk buka website Kamu. Cara memperoleh influencer yaitu dengan merajut rekanan dengan sesama blogger ; Kamu dapat juga menjumpai mereka menekuni didalam komunitas. Berhubungan dengan beberapa influencer dapat menolong Kamu untuk menghubungkan pembaca dan pengikut mereka dengan content media atau situs Kamu. Ini juga akan sangat menolong situs Kamu untuk terima backlinks dari beragam situs yang terpercaya. Kamu dapat juga memohon pertolongan dari bloggers dan influencers yang beda untuk berikan anjuran tentang content yang Kamu terbitkan.

4. Berkelanjutan dalam Konten

Berkelanjutan dalam content yaitu hal yang perlu Kamu jagalah. Kamu tidaklah perlu terlalu repot buat satu content yang “wah” hingga menggunakan energi dan waktu Kamu sekaligus, tetapi cukup hanya memposting beberapa content enteng yang relevan dengan topik situs Kamu dengan teratur. Hal semacam ini dinilai lebih baik karena Google juga akan berasumsi situs Kamu jadi situs yang aktif.

5. Jasa Backlink

Nah, apabila segalanya diatas telah Kamu kerjakan, saat ini saatnya untuk menebarkan tautan situs Kamu ke dunia luar. Salah satu cara mudah menghadirkan traffic ini dapat dilakukan dengan membayar jasa SEO yang profesional untuk menolong Kamu mengoptimasi situs melalui beragam cara.

Tersebut 5 tips dan cara mudah menghadirkan traffic situs Kamu. Perlu waktu memang, tetapi bila Kamu berhasil mengaplikasikan semua maka Kamu juga akan memperoleh traffic yang bertambah.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar