Bagaimana Meyakinkan Pembeli Agar Membeli Produk Secara Online

Related image

jasa pembuatan website murah - Berbagi mengenai bagaimana kita membuat bisnis kita agar dapat trust dari penampilan situs yang menawan dan eye cathing. Situs itu yang kita untuk jadikan alat pemasar dengan on-line. Ada beberapa kelompok yang perlu Kamu punyai disitus situs toko on-line Kamu.

Menu Nomor Resi 
Jika Kamu pemain toko on-line, nomor resi sangat penting. Oleh karena itu harus cantumkan himpunan nomor-nomor resi hasil penjualan beberapa produk bisnis Kamu. Baik pada pembayaran pemesanan ataupun yang sudah melakukan pembayaran sebelumnya sehari-hari.

Menu Testimonial 
Menu ini diisi mengenai testimoni-testimoni dari customer Kamu pada product Kamu. Bila Kamu belum juga memperoleh testimoni? Ketika Kamu kirim barang ke customer, maka Kamu lampirkan catakan di dalam product yang Kamu kirimkan berbentuk keinginan untuk memberi Tesimonial.

Isi testimoninya pasti dengan harus kalimat yang bagus dan menarik. Dapat Kamu pilih mana customer yang memberi testimoni yang paling menarik dan bagus, dan Kamu pastinya beri sebuah Gift atau hadiah. Hadiahnya pun harus berhubungan dengan product yang Kamu jual.

Menu About Us 
Mengapa harus About Us, karena agar orang yang lain tahu siapa Kamu, dan bicara dengan siapa. Terangkan mengenai tentang Kamu. Dapat berbentuk photo, gambar rumah Kamu, kantor Kamu, atau tempat Toko On-line Realnya Kamu.

Alamat dan Kontak 
Kamu dapat menuliskan alamat dan kontak Kamu didalam toko on-line atau situs Kamu. Dapat nomor customer service (CS) Kamu, atau nomor Kamu sendiri. Maksud ini agar customer dapat menghubungi Kamu, Kamu dapat memberikan nomor WhatsApp, BBM, Instagram, Line atau yang lain.

Dan jika Kamu memiliki alamat toko off line Kamu, maka cantumkan saja. Agar orang yang tinggal di dekat daerah Kamu dapat segera beli Product Kamu ketika Kamu tengah beriklan di Google Adwords dan Facebook Ads. Beri juga Google Map agar memudahkan customer Kamu untuk mendatangi Toko off line Kamu.

Photo Admin dan CS (Customer Service) 
Terkecuali dari pada di atas, beri foko Admin dan CS Kamu. Ini bila diperlukan saja, bila Kamu tidak ingin tidak apa-apa. Ini hanya mempunyai tujuan agar memberi trust pada customer Kamu. Mereka jadi merasa tahu dan mengetahui Kamu ketika berjumpa.

Menu Kategori 
Tujuannya yaitu ketika Kamu jual product terlaris dan sangat potongan harga. Maka Kamu beri menu khusus kelompok ini. Menu ini dapat berbentuk product Best seller, potongan harga 20%, Bersihkan gudang dan yang lain.

Menu Cara Order 
Ketika customer baru pertama kalinya lihat dan berkunjung ke toko on-line Kamu atau situs Kamu. Maka Kamu perlu sekali memberikan tatacara order product Kamu. Dimenu cara order ini, Kamu cantumkan beberapa langkah bagaimana ordernya.

Diawali dari buat account terlebih dulu, memilih product, sampai sistem transaksi pembayaran. Dapat berbentuk SMS, E-mail, Line dan sebagainya (biasanya dalam situs berbentuk e-mail).

Cantumkan juga kurir yang kan mengantarkan product Kamu. Misalnya toko on-line Kamu memakai jasa JNE maka cantumkan di situs Kamu, bila toko on-line Kamu yang juga akan kirim lewat JNE.

Menu Konfirmasi Pembayaran 
Terangkan juga konfirmasi pembayaran dalam toko on-line Kamu. Konfirmasinya kemana dan bagaimana jalurnya. Sama dengan di atas dapat konfirmasi lewat E-mail, SMS, Telp, Line, Whatsapp dan yang lain.

Menu Prasyarat dan Ketetapan Berlaku 
Menu ini sangat penting untuk Kamu cantumkan di toko on-line Kamu. Ini diisi sebagian ketentuan dalam beli di toko on-line Kamu. Bisa atau tidak bisa yang dapat customer kerjakan. Dan dapat Kamu cantumkan garansi jika Kamu memberi garansi.

Menu Jadi Reseller 
Di menu ini mempunyai tujuan tawarkan customer untuk jadi reseller product Kamu. Di sana saya juga tawarkan pada customer agar jadi reseller bisnis dan untuk hasil 50% pada yang telah beli product rahasiabisnisinter. net. Namun bila toko on-line untuk akhirnya janganlah terlalu besar persentasinya. Karena berbentuk product fisik yang rawan untuk rusak dan usang.

Menu FAQ 
Frequently Asked Questions atau FAQ, diisi mengenai pertanyaaan dan jawaban. Menu FAQ atau bertanya jawab ini perlu karena agar customer Kamu tahu alur-alur didalam situs toko on-line Kamu. Perlu diingatkan tidak kebanyakan orang ketahui mengenai cara belanja toko on-line terlebih toko on-line Kamu masih tetap baru.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar