7 Langkah Tangani Kaki Pecah-Pecah, Alami Tetapi Tidak Instant



PUNYA kaki pecah-pecah memang menjengkelkan. Tidak hanya tidak enak untuk disaksikan, kaki pecah-pecah mengakibatkan rasa sakit tidak tertahankan waktu kenakan sepatu. Keadaan itu tidak pandang bulu sebab dapat menerpa pria, wanita, tua, serta muda. sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Kaki pecah-pecah dapat dikarenakan oleh banyak hal, seperti berdiri kelamaan, terserang air dalam tempo lama, menggunakan sepatu yang salah, menggunakan sabun yang begitu keras buat kulit atau sebab cuaca dingin. Berikut beberapa panduan mengobati kaki pecah-pecah dengan alami, dinukil dari Wonderslist, Rabu (20/6/2018).


1. Menggosok kaki dengan perlahan-lahan
Langkah ini diklaim cukup efisien untuk menangani kaki pecah-pecah. Sebelum mulai menggosok, rendam kaki dengan air hangat bersabun kira-kira 15-20 menit sampai kulit berasa lebih lembut.

Mengeluarkan satu kaki serta gosok dengan pertolongan batu apung ke sisi kulit mati yang mulai terkelupas. Ulangilah langkah yang sama di kaki yang satu . Sesudah usai, membersihkan ke-2 kaki dengan memakai air bersih yang fresh.

Keringkan kaki dengan memakai handuk yang lembut dan berikan cream. Langkah ini lebih efisien dikerjakan saat malam hari sebab Kamu langsung bisa tidur dengan menggunakan kaus kaki yang lembut. Kerjakan minimal 2x satu pekan supaya mendapatkan hasil optimal.


2. Minyak kelapa
Minyak kelapa benar-benar bermanfaat untuk memulihkan kulit yang kering serta pecah-pecah. Tidak hanya dapat jaga kelembapan, minyak kelapa dapat mengenyahkan infeksi bakteri dan jamur pada kaki.

Sebelum tidur, celupkan kaki Kamu ke air hangat serta gosok perlahan-lahan dengan memakai spons mandi. Keringkan kaki lalu berikan minyak kelapa. Sebab minyak kelapa dapat membuat tempat tidur berasa tidak nyaman, sebaiknya Kamu memakai kaus kaki. Langsung bersihkan kaki Kamu sesudah bangun tidur pada pagi hari supaya langkah ini makin efisien.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar