10 Merek Sepatu untuk Jalan-Jalan yang Bagus serta Trendi 2020



Berjalan-jalan dengan sepatu sneakers, mengapa tidak? Sneakers ialah tipe sepatu kasual yang nyaman dipakai. Kamu dapat memakai tipe sepatu ini saat berjalan-jalan di pusat belanja atau tempat outdoor. Serta, beberapa wanita lebih pilih untuk kenakan sepatu kasual saat berjalan-jalan dibandingkan menggunakan sepatu hak tinggi (high heels). sepatu safety bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu.

Siapa katakan sepatu kasual cuma dapat digunakan oleh remaja saja? Orang dewasa yang berjiwa muda juga dapat memakai sneakers. Merencanakan untuk beli sepatu kasual? Baca daftar merek sepatu untuk berjalan-jalan paling baik dari Kamini berikut ini, yuk!

10 Merek Sepatu untuk Jalan-Jalan Paling baik
1. Air Jordan x Kaws IV
Air Jordan x Kaws IV jadi pembuka daftar merek sepatu untuk berjalan-jalan paling baik ini. Sepatu ini seperti umumnya sepatu Air Jordan yang lain, yakni berleher tinggi. Sepatu Air Jordan x Kaws seri ke-IV ini dibikin berbahan suede bermutu tinggi yang nyaman serta fleksible saat dipakai.

Design sporty dengan eyelets serta rubber outsole adalah daya tarik yang lain dari sepatu ini. Bagi beberapa kolektor sepatu, harus sekali memiliki Air Jordan x Kaws IV. Kamu dapat temukan sepatu ini di Bukalapak dengan berkunjung ke link ini.

2. Converse Cons One Star ’74 Fragment Desain
Converse ialah satu merek sepatu sneakers yang benar-benar mendunia. Banyak beberapa produk Converse yang dicari oleh beberapa orang di market. Salah satunya produk best seller dari Converse ialah Cons One Star ’74 Fragment Desain.

Sneakers ini ialah hasil kerjasama di antara Converse serta simbol design Hiroshi Fujiwara. Sepatu spesial pria ini mengangkat design simpel, tapi dilapis dengan bahan yang seperti beludru. Sepatu yang biasa digunakan untuk berjalan-jalan enjoy ini ada dalam dua pilihan warna, yaitu Vaporous Gray serta Navy.

3. Vans U Authentic Port Royale
Vans Authentic masih jadi pilihan beberapa orang untuk berjalan-jalan. Memang, mode classic akan tetap disukai kapan juga zamannya, siapa juga penggunanya baik pria atau wanita. Ada satu Vans Authentic yang warnanya bagus sekali untuk digunakan berjalan-jalan yakni Vans U Authentic Port Royale Sneaker.

Sepatu memiliki bahan fundamen kanvas ini nyaman sekali untuk dipakai setiap hari. Kamu dapat temukan sepatu warna merah marun ini di Bukalapak melalui link ini. Harga sepatu ini ialah Rp 250.000.

4. Macbeth Vegan Adams Otis
Macbeth adalah satu merek sepatu dari Amerika Serikat. Di daftar ini, Kamini mereferensikan Macbeth Vegan Adams Otis jadi sneakers enjoy dengan design yang sedikit menonjol. Sepatu ini dibalut dengan print simbol Macbeth dengan bermacam warna.

Macbeth Vegan Adams Otis ialah sepatu enjoy spesial untuk pria. Kelihatannya, sepatu ini direncanakan spesial untuk jalan-jalan enjoy, sebab outsole sepatu ini tidak punya banyak corak. Bila Kamu ingin cari sepatu kasual dengan design yang unggul, koleksi sepatu dari Macbeth ini dapat jadi alasan.

5. Adidas Superstar Slip On
Merek terkenal Adidas tidak ingin tertinggal untuk menghasilkan satu sepatu enjoy. Adidas menunjukkan dengan menghasilkan Superstar Slip On untuk pria serta wanita. Tidak ada tali sepatu di sepasang sepatu ini. Hal itu benar-benar jelas menunjukkan jika Adidas Superstar Slip On adalah sepatu enjoy yang biasa digunakan untuk jalan-jalan.

Langkah penggunaan sepatu ini sama dengan saat Kamu akan memakai sandal selop. Kamu dapat jalan-jalan dengan sepatu ini tanpa ada butuh cemas tali sepatu lepas sebab sepatu ini akan mencengkram kaki Kamu dengan cocok. Sepatu ini dapat Kamu beli dengan online di Bukalapak melalui link ini.

6. Nike Slip On
Sama dengan pesaingnya, Adidas, Nike ikut keluarkan sepatu enjoy dengan design yang hampir serupa. Nike menghasilkan sepatu Slip On ini untuk pria atau wanita. Tidak hanya gampang digunakan, sepatu ini cukup nyaman untuk dipakai waktu jalan-jalan sepanjang hari penuh.

Outsole sepatu yang kuat serta beralur pada Nike Slip On ini membuat Kamu dapat jalan-jalan dengan tenang tanpa ada takut tergelincir. Disamping itu, permukaan sole dari sepatu ini cukup tebal hingga bertambah nyaman serta aman. Nike Slip On bisa Kamu beli di Bukalapak melalui link ini.

7. Reebok Z Kasual
Saat sedang jalan-jalan, Kamu cuma membutuhkan sepasang alas kaki yang nyaman untuk digunakan berjalan jauh. Reebok Z Kasual ialah sepatu enjoy yang dapat dipakai untuk berjalan-jalan. Kombinasi di antara ortholite kuat serta busa sockliner pada sepatu ini akan membuat Reebok Z Kasual ini awet serta bertahan lama walau seringkali dipakai.

Konstruksi tumit miring pada sepatu ini bisa tingkatkan gerak kaki Kamu. Reebok Z Kasual sediakan bantalan serta kerah yang nyaman untuk kaki Kamu. Reebok Z Kasual ada dalam warna hitam serta merah kecoklatan. Kamu dapat cari bermacam sepatu Reebok seri Z di Bukalapak melalui link ini.

8. Converse Chuck Taylor All Star Studded
Ingin tampil lebih style serta stylish dengan sepasang sepatu sneakers, mengapa tidak? Beberapa wanita yang ingin tampil lebih stylish dengan sepatu sneakers dapat memakai Converse Chuck Taylor All Star Studded. Masalahnya sneakers ini punya ornament studded yang sedang disukai sekarang.

Sepatu memiliki bahan kulit bermutu tinggi ini akan membuat Kamu kelihatan lebih fancy, punk, dan anti mainstream. Converse Chuck Taylor All Star Studded masuk dalam daftar merek sepatu untuk berjalan-jalan paling baik sebab variasi ini termasuk best seller serta limited edition.

9. Gucci Aces
Kembali mengulas sepatu berjalan-jalan untuk wanita, kesempatan ini ada Gucci Aces. Tetapi, sebetulnya golongan pria dapat juga memakai sepatu dengan motif patch jika ingin. Bukan rahasia jika ide patch dari Gucci merajai fashion dunia tahun ini. Sepatu Gucci Aces ini tentu bagus sekali bikin digunakan berjalan-jalan ke mall.

10. Converse Chuck Taylor All Star Street Yth/Jr
Converse menghasilkan sepatu sneakers untuk beberapa anak. Ada banyak variasi sepatu Converse untuk beberapa anak di situs sah sepatu dengan logo bintang itu. Tetapi, kesempatan ini Kamini akan mereferensikan Converse Chuck Taylor All Star Street Yth/Jr. Sepatu ini direncanakan untuk menyeimbangi kegiatan bermain beberapa anak di luar ruang.

Dengan design slip-on, Converse mengharap jika beberapa anak bisa dengan gampang menggunakan serta melepas sepatu ini. Beberapa anak bisa bergerak bebas serta jalan-jalan dengan nyaman saat memakai Converse Chuck Taylor All Star Street Yth/Jr ini.

Itu daftar merek sepatu untuk berjalan-jalan paling baik untuk pria, wanita, anak wanita, serta anak lelaki dari Kamini. Sepatu kasual seperti sneakers atau sepatu kanvas ialah tipe sepatu yang nyaman untuk temani berjalan-jalan enjoy Kamu.

Selain itu, mode sepatu berjalan-jalan sekarang beragam, Kamu dapat pilih sesuai hasrat Kamu. Antara sepuluh sepatu berjalan-jalan di atas, mana sepatu yang ingin Kamu beli?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar