Tips Penataan yang Buat Kamar Tidur Sempit Terkesan Luas

Image result for Tips Penataan yang Buat Kamar Tidur Sempit Terkesan Luas

dekorasi rumah agar terlihat lebih hidup - Saat ini, cukup banyak keluarga kecil yang mendambakan rumah dengan type minimalis. Selain terlihat lebih moderen, rumah minimalis juga memudahkan Kamu dalam soal perawatan dan kebersihannya.

Tetapi, salah satu kekurangan dari rumah minimalis yaitu ruangan yang sempit, terlebih kamar tidur. Walau sebenarnya, ukuran kamar memiliki dampak yang kuat pada suasana hati seorang. Dengan kamar yang lebih luas, pastinya juga akan buat suasana hati Kamu terasa lebih tenang ketika tengah berada di kamar. Tak tahu untuk beristirahat maupun pikirkan beragam hal.

Merubah dimensi kamar dari yang sempit jadi berkesan luas, terkadang tidak mudah untuk dilakukan. Sebelumnya Kamu memakai layanan desiner interior maupun berinisiatif untuk mengaturnya sendiri agar berkesan lebih luas, Kamu perlu ketahui trick pengaturan yang buat kamar tidur sempit berkesan luas berikut.

Gabungkan warna cat 
Menggabungkan warna cat dinding dengan plafon kamar tidur memakai warna yang lebih cerah, juga akan berikan kesan kamar yang luas, karena juga akan terlihat satu warna penuh didalam ruangan tanpa ada batas.

Cermin Sebadan 
Pakai cermin besar seukuran tubuh untuk merefleksikan kamar tidur Kamu. Hal semacam ini dijamin juga akan membuatnya terlihat lebih luas.

Janganlah Pakai Lampu Meja 
Memakai lampu meja, terlebih dengan tudung besar, juga akan buat kamar Kamu terasa lebih sempit. Manfaatkanlah lampu gantung agar ruang untuk menempatkan lampu meja itu, dapat digunakan untuk meletakkan suatu hal yang terlihat lebih kecil.

Gunakan Furniture Multifungsi 
Untuk memperluas kamar Kamu, manfaatkanlah furniture multifungsi yang sedikit menelan tempat. Misalnya seperti memakai tempat tidur dengan laci-laci, agar beberapa barang seperti buku, perlengkapan rias, dan lain-lain. dapat Kamu tempatkan tanpa ada perlu memakai area untuk menyimpan beda dengan terpisah.

Baca juga : cara membuat kerajinan tangan dari kayu triplek

Pakai Rack Gantung 
Rack yang ditempatkan di lantai juga akan buat kamar jadi makin sempit dan penuh. Alangkah sebaiknya bila Kamu memakailah rack gantung yang dapat ditempelkan pada dinding. Begitu, kamar Kamu juga akan berkesan luas dan lantai pun terlihat kosong.

Pilih Gorden Panjang 
Ketika beli gorden, belilah gorden yang panjangnya lebih dari panjang bingkai jendela, agar dimensi ruangan terlihat lebih tinggi dan luas.

Dengan mengaplikasikan trick pengaturan yang buat kamar tidur sempit berkesan luas, suasana kamar Kamu pun juga akan terlihat lebih lega dan Kamu juga akan merasa lebih leluasa berada di dalamnya.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar