Panduan Menjaga Kaki ala Spa di Rumah



Kaki tidak mempunyai kelenjar minyak yang bermanfaat untuk melembabkan, hingga Kamu butuh untuk lakukan perawatan kaki spesial dengan teratur. Dibanding berkunjung ke tempat spa mahal untuk menjaga kaki, Kamu dapat coba lakukan perawatan kaki di dalam rumah tak perlu keluarkan ongkos mahal. Inilah langkah temukan perawatan spa kaki di dalam rumah, seperti dikutip Boldsky. sepatu safety bisa menjadi solusi terbaik untuk kamu.

1. Hapus Cat Kuku
Langkah awal yang perlu dikerjakan ialah hapus cat kuku Kamu. Pakailah pembersih cat kuku yang bebas aseton supaya kilau dari kuku masih terbangun serta kuku tidak gampang patah. Menggunakan penghilang cat kuku yang memiliki kandungan aseton bisa membuat kuku kelihatan kusam serta kasar.

2. Gunting Kuku
Tidak hanya kaki ialah anggota badan yang seringkali terserang kotoran hingga memunculkan infeksi, kuku kaki yang panjang rawan patah. Bila Kamu ingin jaga keindahan serta kesehatan jemari kaki, yakinkan kuku kaki dipotong pendek.

3. Rendam Kaki
Rendamlah kaki Kamu ke air hangat, penambahan sedikit garam supaya kotoran yang melekat bisa dibikin bersih dengan gampang. Diamkan kaki di di air hangat sepanjang 8 – 10 menit.

4. Gosok/ Sikat
Kamu dapat bersihkan kulit mati pada kaki dengan sikat berbulu halus atau batu apung. Gosokkan batu apung atau sikat berbulu halus ke kaki dengan perlahan-lahan dari pergelangan kaki sampai punggung serta telapak kaki. Jangan terlewat menggosok antara jari kaki. Sesudah bersihkan kaki Kamu dari kulit mati yang menempal, rendamlah kembali kaki ke air hangat. Tambahakan sedikit baking soda ke air hangat diteruskan dengan lakukan pijatan pada kaki selam 4 – 5 menit.

5. Membersihkan dengan Lemon
Supaya kelihatan lebih putih serta bercahaya Kamu dapat menggosokannya potongan lemon ke kaki serta kuku kaki berkali-kali. Sesudah lakukan semua step perawatan kaki, bersihkan bersih kaki Kamu. Cukup bersihkan memakai air bersih, jangan menggunakan sabun sebab dapat membuat kulit kaki kering.

6. Lembabkan
Untuk melembabkan kulit kaki Kamu dapat memoleskan minyak zaitun, minyak almond atau bodi lotion dengan rata di permukaan kulit kaki. Biarlah sepanjang sesaat sebelum berjalan atau menggunakan sepatu

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar