BISNIS DOMAIN, INVESTASI TERBARU UNTUK JANGKA PANJANG

Image result for SEO WordPress Terbaik

jasa pembuatan website jakarta utara - Siapa kira bila domain yang sudah Kamu beli dapat jadikan jadi investasi periode panjang? Pasalnya, beli sebuah nama domain sama berisiko dengan beli rumah. Kamu harus jeli memilih lokasi yang strategis dan paling baik agar nama domain itu dapat memberi banyak keuntungan untuk sendiri. Selektif dalam memilih nama domain popular juga jadi kunci berhasil untuk Kamu yang tertarik untuk bergelut di bagian ini. Lalu, apa yang dapat Kamu kerjakan?

Pastikan Memilih Top Level Domain Potensial
Saat ini ekstensi domain paling popular didunia yaitu. com. Domain ini dipakai oleh nyaris lebih dari 50% situs yang berada di semua dunia. Bekasnya memakai domain beda yang ada bebas. Hanya saja, tak ada ekstensi domain beda yang mampu menggeser popularitas. com. Kenyataannya, pada th. 2010 Facebook diberitakan sudah beli sebuah nama domain fb. com dari American Farm Bureau Federation seharga $ 8, 5 juta. Hal itu dapat menunjukkan bila domain. com yaitu domain yang paling di cari. Oleh karenanya, potensi memiliki domain. com untuk di jual kembali untuk peroleh keuntungan pasti makin besar, bukan?

Kerjakan Penelitian Pasar
Perubahan yang berada di internet biasanya berjalan amat cepat, hingga Kamu perlu dengan kontinu melakukan penelitian pasar. Berlakulah terbuka atas momen paling baru, trend budaya popular, dan trend industri agar bisa buat nama domain yang awal mulanya bebrapa umum saja mendadak banyak disukai. Nah, sebaiknya bila Kamu selalu up-date agar tidak melupakan peluang yang ada. Pasalnya, terlambat sedikit saja, keberuntungan dapat beralih ke pesaing Kamu.

Janganlah Meremehkan Domain yang Sempat Terdaftar
Arti dari domain yang sempat tercatat yaitu nama sebuah domain yang sudah kadaluarsa dan tidak diperpanjang kembali. Walau sebenarnya dalam beberapa masalah, domain yang sempat tercatat itu masih tetap memiliki potensi traffik, berarti masih tetap dengan aktif dibuka oleh pemakai internet. Domain seperti berikut yang bisa Kamu jual dengan harga lebih mahal.

Walau demikian, Kamu tetaplah harus siaga dalam beli nama domain yang sempat tercatat. Kami sangat merekomendasikan agar Kamu mengecek terlebih dulu history domain sebelumnya transaksi terjadi. Hal semacam ini adalah langkah antisipasi, untuk hindari peluang domain yang ingin Kamu beli sudah di “blacklist” atau masuk di “sandbox” Google hingga tidak bisa tampil di mesin pencari.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar