4 Cara Membuat Website Menarik

Image result for Cara Membuat Website

jasa pembuatan website company profile - Memilih design paling baik untuk situs perusahaan kamu sangat penting, terkecuali bila kamu hanya ingin membuat sebuah situs berbasiskan bisnis, mungkin kamu tidaklah terlalu pikirkan bagaimana desainnya tetapi bagaimana system bisnis pada situs itu jalan maksimal. Membuat sebuah situs memerlukan sistem dan waktu yg tidak cepat.

Untuk menolong Kamu buat sebuah situs diperlukan sekurang-kurangnya 4 langkah, yakni :

1. Meyakinkan maksud pembuatan website 

Sebelumnya kamu buat situs, alangkah sebaiknya bila kamu mendifinisikan garis besar isi dan maksud dari situs yang ingin kamu buat. Buat beberapa pertanyaan yang bisa mendukung dalam suksesnya pembuatan situs kamu, seperti berikut ini :

– Apa maksud kamu buat situs?
– Apakah situs itu jual atau cuma company profile?
– Apakah kamu memiliki katalog product?
– Siapapun tujuan pasar kamu?
– Apakah telah miliki merk?
– Siapapun pesaing kamu?
– Apakah mereka telah memiliki situs? Bila iya, seperti apa situs mereka?
– Seberapa cepat kamu ingin situs kamu segera jadi?
– Apa yang terjadi bila kamu tidak buat situs itu?

2. Tetapkan biayanya 

Berapakah biaya yang kamu targetkan untuk situs itu. Bila kamu masih tetap pemula mengenai harga situs design, sebaiknya kamu melakukan survey harga dahulu ke beberapa Perusahaan jasa situs design, yang lalu dari hasil survey itu kamu dapat mengira2 berapakah biaya yang diperlukan. dengan hal tersebut ketika kamu bernegosiasi dengan perusahaan pembuat situs, kamu telah memiliki data yang lengkap.

3. Memastikan Design Web 

Step ke-3 ini sangat penting untuk situs kamu, karena design dari sebuah situs memiliki nilai jual sendiri di mata customer. Upayakan design yang kamu kehendaki telah ada sebelumnya kamu melakukan deal dengan perusahaan jasa situs itu. Dengan hal tersebut, kamu dapat bertanya segera berapakah lama untuk sistem pembuatan situs design itu. Bila kamu memiliki gambar product atau logo perusahaan, alangkah sebaiknya bila kamu memasukkan photo product dan logo perusahaan kamu, hingga perusahaan jasa pembuatan situs dapat memberi input dan inspirasi untuk design situs kamu.

Lihat juga : harga jasa pembuatan website

4. Memilih Situs Hosting dan domain 

Bila kamu masih tetap pemula mengenai situs hosting dan nama domain, lebih baik kamu serahkan pada yang lebih memiliki pengalaman jasa situs design tersebut, karena biasanya mereka juga akan tawarkan jasa pembuatan situs dengan paket-paket hosting dan domain yang telah siap pakai. Tetapi bila kamu ingin memastikan hosting dana domain sendiri, sebaiknya kamu melakukan penelitian pasar terlebih dulu. Contoh, bila tujuan pasar kamu yaitu dalam negeri, maka semakin lebih baik bila nama domain kamu memakai bhs indonesia, dan hosting yang juga akan dipakai memakai server IIX server indonesia (bukanlah server luar).

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar