LANGKAH MUDAH DAN MURAH MEMBUAT WEBSITE TOKO ONLINE SENDIRI

Related image

jasa pembuatan web toko online - Hobi yang hasilkan uang itu misalnya crafting, drawing, painting, dan memasak. Beberapa rekan yang saya kenal banyak yang mulai menguangkan hoby mereka. Mereka mulai jual hasil buatan tangan pada beberapa teman dekat dan kenalan. Dapat melalui sosial media, ada pula yang dari mulut ke mulut.

Tetapi, saat ini tidak sedikit yang miliki toko on-line sendiri. Saya percaya rekans yang singgah membaca artikel ini beberapa juga miliki toko on-line sendiri. Jualannya dimana? Ada yang di instagram, facebook, path, dan akun sosial media yang lain.

Berjualan melalui sosial media memang miliki banyak keuntungan. Kita dapat jual product pada rekanan dan teman dekat yang telah di kenal. Diluar itu testimoni positif dan pelanggan dapat juga menebar secara cepat dan bahkan juga viral. Hanya saja berjualan dengan memakai akun media sosial ini biasanya hanya berbentuk sambilan.

BAGAIMANA BILA INGIN SERIUS MENEKUNI BISNIS ONLINE DENGAN SITUS/WEB KHUSUS JUALAN? APAKAH BISA MEMILIKI TOKO ONLINE KECE SEPERTI MILIK E-COMMERCE?

Sudah pasti dapat. Setiap orang miliki peluang untuk memiliki toko on-line sendiri. Menurut saya, berlainan dengan berjualan melalui akun media sosial, berjualan melalui toko on-line sendiri dapat menghadirkan keuntungan berlipat karena jangkauan yang makin luas.

Penampilan gambar product pun dapat jauh semakin bagus dan banyak. Jadi calon konsumen, saya biasanya sukai memilih satu diantara barang. Pasti semakin lebih mudah apabila barang-barang yang sama dapat dipertunjukkan dalam satu layar. Pelanggan juga miliki banyak rujukan mengenai barang yang juga akan dibeli.

Dengan garis besara berikut beberapa manfaat memiliki website toko on-line sendiri

Memperoleh kesan lebih professional 
Calon konsumen biasanya juga akan lihat trek record toko on-line tempat mereka juga akan belanja. Kredibilitas professional ini penting untuk meyakinkan kalau mereka dapat berbelanja di toko on-line yang tepat. Berjualan di toko on-line dengan website sendiri berikan kesan kalau si pedagang on-line serius dalam menggerakkan usahanya karena dikelola dengan masak.

Lebih terpercaya 
Salah satu indicator untuk meyakinkan kalau toko on-line yang diambil terpercaya adalah memiliki alamat pengiriman yang pasti, dan ada info lengkap tentang pedagang. Website jualan on-line sebagian besar memiliki alamat dan info terang tentang pedagang on-line yang mengelolanya. Info ini ada dalam halaman utama website atau dalam kelompok sendiri yang mudah diliat oleh calon konsumen.

Dapat mencapai pasar yang lebih luas. 
Berjualan melalui sosial media seperti instagram dan facebook memang dapat dilakukan. Tetapi biasanya pelanggan yang disasar hanya terbatas pada follower dan rekan. Tetapi apabila memiliki website on-line sendiri, pelanggan yang disasar dapat jadi lebih luas.

Misalnya, ketika saya jual mukena melalui akun IG dan FB @DuniaBiza, maka sebagian besar customer yang juga akan tahu mengenai product ini hanya follower dan rekan di IG dan facebook. Berlainan apabila saya memilih buka dan jual di toko on-line sendiri dengan nama MukenaSaya. com. Terkecuali kolega dan teman dekat, calon konsumen dapat juga temukan saya melalui website pencarian seperti Google dan Majestik.

Dapat menghadirkan lebih banyak product. 
Seperti e-commerce besar, toko on-line yang kita buat sendiri dapat juga menghadirkan display barang juga akan di jual dengan lebih banyak. Penampilan yang lebih banyak juga akan buat konsumen lebih mudah memastikan barang yang juga akan dipesan. Diluar itu, memiliki website seperti miliki e-commerce juga buat penjual dapat menghadirkan lebih banyak koleksi.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta barat

Berikan motivasi untuk berkembang 
Lihat website jualan punya sendiri dengan penampilan mentereng pasti juga akan berikan motivasi pada sendiri untuk lebih berkembang. Misalnya mendorong diri untuk melakukan perbaikan dan penambahan dari bagian marketing. Beragam inovasi dan improvisasi juga akan sangat diperlukan untuk buat toko on-line punya sendiri jadi lebih berkembang. Ibaratnya ini juga akan jadi ladang untuk mempraktikkan semua pengetahuan marketing.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar