TIPS MEMILIH SEPATU PANTOFEL PRIA




BERBICARA mengenai model point pria, hal yang menarik buat dibahas adalah sepatu yang digunakan. Terkecuali model boots dan sneaker, pantofel berkaitan erat dengan point simpatisan perform yang sering dipakai pria.  jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.



Khususnya untuk acara sah, seperti pergi kekantor, dan bertandang ke pesta acara. Selain itu pantofel cocok digunakan untuk model casual tergantung bagaimana langkah memadu-madankannya. Bahan yang digunakan biasanya dari kulit asli, tapi saat ini sudah ada yang menggunakan flooper atau kulit tiruan.


Terdapat beberapa desain dan jenis untuk sepatu pantofel, bahkan perbedaan jahitannya ujung kaki memiliki panggilan masing-masing. Berikut informasi mengenai hal tersebut


Plain toe

Model plain toe adalah model pantofel yang tidak memiliki jahitan betul-betul pada bagian jari-jari kaki, plain yang bermakna polos


Cap toe

type ini sering di temui untuk pantofel type oxford. Type cap toe ada tambahan kulit yang dijahit pada bagian depan jari-jari kaki. Tapi untuk beberapa jenis cap toe hanya cuman dekorati jahitan biasa tanpa tambahan bahan.


Wingtip

Type jahitan wingtip berbentuk hurup W. Berbeda dengan captoe, type wing tutorial jahitannya diambil sampai bawah mata kaki, melingkari sampai kebelakang sepatu


Medallion

Hampir sama pula dengan plain toe yang tidak memili jahitan betul-betul perbedaannya, tidak seutuhnya plain/polos tapi masihlah ada aksen dekor yang berbetuk lubang-lubang pada bagian depan.


Apron toe

Jahitan model apron toe melingkari segi sepatu yang dimulai untuk tengahnya ujung sepatu. Type sepatu yang menggunakan model jahitan ini cocok digunakan untuk santai.


Saat ini type model pantofel di rekonsilasi untuk sepatu wanita, model yang sering digunakan adalah slip on atau tanpa tali dan dikasih tambahan heel pada bagian telapak kaki. sepatu pantofel dapat digunakan untuk aktivitas kasual atau semi sah. Merek lokal yang memiliki produk pantofel salah satunya Masabu, Hello voila,fecos Shoes dan sebagainya. Koleksi yang dia tawarkan cukup sebagian dari yang sah sampai casual.


Tutorial memutus sepatu pantofel. Berikut sejumlah panduan yang bisa digunakan untuk memutus sepatu pantofel


Pertama-tama bahan.

Jadi rahasia jika bahan yang dibikin dari kulit asli memiliki kualitas yang terhebat, tapi harga yang penting dibayar betul-betul lumayan mahal. Memutus produk dengan bahan kulit tiruan tidak jadi persoalan besar jika bisa jaga dengan baik.


Selain itu pemilihan bahan tergantung untuk arah pemakaian. Jika anda kehendaki pantofel untuk acara sah pemilihan sepatu mempunyai bahan kulit betul-betul dianjurkan karena imbas yang berkilau memberikan gambaran terbatas dan terkesan profesional. Anda dapat menggunakan bahan suede untuk acara yang lebih casual.


Banyak yang menyangka suede sama pula dengan beludru. Walaupun sekilas nyaris sama karena teksturnya sama berbulu, tapi bahan suede lebih tahan lama serta kuat karena dibikin dari kulit kambing atau sapi, sedang beludru dari kain


Kedua warna.

Pemilihan warna hitam betul-betul yang paling aman karena bisa di kompak padankan dengan beberapa warna, tapi tidak ada salahnya anda coba warna lain. Ya walaupun pilihan warna sepatu pantofel pria betul-betul tidak seputar pilihan sepatu wanita.


Untuk menjaga sepat terus bertahan lama. anda harus rajin jaga sepatu itu, bersihkan debu-debu yang menempel untuk sepatu menggunakan lap basah jika memang perlu gunakan air hangat jika kotorannya cukup sulit. Selanjutnya sesegera keringkan, tegaskan tidak ada air yang tertinggal, bila perlu diangin-anginkan.


Sepatu pantofel terbaru

Setiap merk populer pasti mengeluarkan sepatu pantofel terbaru yang disetarakan dengan trend yang berkembang. Walaupun tidak secepat perombakan model wanita, anda juga perlu mengupgrade model anda melalui model sepatu yang anda pakai.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar