5 Langkah Pilih Sepatu Nyaman



Waktu pilih sepatu, sering Anda cuma tergiur pada warna serta memiliki bentuk yang manis. Walau sebenarnya brand,  mode, serta harga yang mahal bukan agunan kenyamanan sepatu, hal yang semestinya jadi aspek terpenting waktu Anda pilih sepatu. Supaya Anda tidak salah pilih, turuti tipnya:

1. Pegang sepatu dibagian tumit serta ujungnya. Yakinkan ke-2 sisi ini fleksibel serta tidak keras. Ke-2 sisi ini mempunyai sisi penting waktu berjalan, dimana elastisitas dan teksturnya akan mengubah tumit serta jari kaki supaya tidak gampang lecet.  jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


2. Bila pilih sepatu dengan hak tinggi, yakinkan haknya pas ada di bawah pusat tumit Anda. Bila haknya begitu di muka atau di belakang sepatu, Anda akan mempunyai permasalahan kesetimbangan.

3. Suzanne Levine, pakar bedah podiatri (penyakit kaki) dari New York, merekomendasikan untuk pilih tipe sepatu yang mempunyai bagian palsu. "Contohnya pada sepatu dengan ujung yang runcing. Sepatu ini mempunyai bagian luas dibagian datarnya, hingga ada tersisa bagian palsu (kosong) di atasnya. Ini menghindari rasa kaku serta ngilu pada jari kaki, " katanya.

4. Sebelum beli sepatu, lakukan untuk mengetes bantalan (sisi dalam sepatu) dengan mendesak jari ke sepatu. Yakinkan bantalan ini berasa empuk supaya nyaman digunakan.

5. Sedapat mungkin jauhi pilih sepatu dengan bahan sintetis. Pilih sepatu yang dibuat dari kulit, suede, atau kain. Pemakaian beberapa bahan yang bernafas ini akan kurangi peluang kaki melepuh.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar