Ini Rahasianya Pilih Sepatu High Heels yang Pas Bikin Kamu



Antara kamu ada yang hoby sekali menggunakan high heels? Nah, agar kamu semakin nyaman menggunakannya, NETZ punyai beberapa trick pilih sepatu ini. Tentu saja sesuai sama keperluan kamu waktu kenakan high heels. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untu kamu.

1. High Heels untuk Seharian
Jika pekerjaan kamu mewajibkan bikin menggunakan sepatu hak tinggi dalam tempo lama, yakinkan kamu pilih sepatu yang nyaman serta tidak menyakitkan. Dokter mereferensikan heels setinggi 4 cm untuk digunakan jadi sepatu seharian.

Jika tambah tinggi dari itu, bersiap deh. Sebab kamu berefek alami cidera serta jaringan tulang kaki bisa alami penurunan peranan. Diluar itu, jarak di antara heels serta sisi depan sepatu punya pengaruh. Makin dekat jaraknya, pasti hak sepatu makin tinggi serta kaki kamu semakin tertekan. Jarak optimal heels yang digunakan jadi daily outfit yakni 6 cm.

2. High Heels untuk Pesta
Untuk acara-acara istimewa, tentu saja kamu ingin tampil spesial kan? Nyatanya ada langkah pilih high heels yang pas nih. Triknya, kamu dapat mengukur perbandingan tinggi tubuh dengan panjang kaki kamu. Rumusnya, (tinggi tubuh/panjang kaki-1,61)x10.

Hasilnya, kamu dapat ukuran tinggi hak sepatu yang cocok bikin postur badan kamu. Langkah ke-2, pakai penggaris atau pita meteran. Lalu ukur jarak di antara tumit sampai sisi depan telapak kaki, seperti yang kelihatan pada gambar.

Kamu tidak butuh menunjuk dengan jempol kaki, posisikan kaki dalam keadaan santai. Jarak yang terarah tunjukkan tinggi hak sepatu yang cocok untuk kamu.

3. Pikirkan Ukuran
Banyak orang pilih sepatu yang sedikit semakin besar dari ukuran asli mereka. Hal ini berlaku bikin sepatu high heels. Dengan pilih ukuran semakin besar, kamu dapat tempatkan susunan silikon di sepatu. Jadi, kamu semakin lebih nyaman menggunakan sepatu hak tinggi, tanpa ada tersiksa sebab kesempitan. Tetapi yakinkan ukuran yang kamu pilih tidak kebesaran ya.

4. Pilih Bahan yang Pas
Sepatu memiliki bahan kulit alami umumnya punyai harga yang tambah lebih mahal dibandingkan bahan sintetis. Nyatanya ada fakta dibalik ini. Bahan alami bisa sesuaikan bentuk sepatu dengan susunan kaki kamu. Sesaat bahan yang dibuat bermaterial bikinan condong lebih kaku. Kalaulah pada akhirnya dapat sesuaikan bentuk kaki, umumnya bahan itu tidak bagus .

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar