Tips Agar Sepatu Tahan 6 hingga 7 Tahun

Image result for Tips Agar Sepatu Tahan 6 hingga 7 Tahun

sepatu safety murah - Karakter seorang dalam melakukan kegiatan berlainan. Diantaranya salah satunya ; suka jalan kaki walau jarak yang ditempuh cukup jauh. Oleh karena itu, rutinitas semacam ini dapat beresiko pada alas kaki atau sepatu yang dipergunakannya.

Pengguna sepatu yang 'hobi' jalan kaki atau lari, mereka tidak ambillah pusing pada sol sepatunya walau aus dengan lebih cepat dari umumnya. Pastinya apabila sol sepatu telah aus dengan kata lain rusak menuntut ganti sepatu baru atau ganti sol sepatu dengan sol yang baru. Pilihan kedua-duanya keduanya sama merogoh kocek, bukan?

Nah, ada langkah atau trick supaya sepatu Kamu dapat bertahan 6 sampai 7 th. lamanya. Langkahnya yaitu dengan menjahit seputar sol sepatu yang sekarang umum Kamu pakai. Janganlah menanti sol sepatunya aus atau rusak, mulai sejak awal Kamu mesti mengantisipasinya. Cepatlah mencari tukang sol sepatu sebagai berlangganan Kamu, mohon pada si tukang untuk menjahit seputar pinggir sepatu supaya kuat.

Terkecuali mohon dijahit, ingatkan si tukang untuk memberikan susunan karet tipis, tujuannya supaya sepatu tidak licin waktu dipakai. Apabila Kamu lakukan trick ini, kemungkinan sepatu akan awet meskipun umurnya panjang pada 6 (enam) hingga 7 (tujuh) th. lamanya. Itu sepintas panduan supaya sepatu tahan lama pada 6 sampai 7 th.. Pastinya akan menyenangkan dapat jalan kaki dengan menggunakan sepatu yang awet serta kuat. Selamat coba :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar