Tips Seo Menentukan Nama Blogger

Related image

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Kita butuh memperhitungkan nama situs terlebih dulu dengan masak. Maksudnya agar nama situs kita mudah diingat, jadi branding, serta sesuai dengan tema situs.

Pilih nama situs mampu digolongkan jadi step awal dalam membuat suatu situs. Oleh karenanya, baiknya kita pikirkan terlebih dulu nama situs dengan cara masak saat sebelum kita mulai ke step setelah itu dalam membuat situs. Design serta content situs sangatlah mudah dirubah, namun nama situs bakal senantiasa melekat serta susah untuk mengubahnya.

Nama situs yang sesuai dengan tema situs bakal tingkatkan rasio SEO situs kita pada mesin-pencari. Makin unik serta khusus bakal makin baik. Hingga, situs kita juga bakal makin kerap nampak di halaman paling depan mesin-pencari menurut kata kunci (keyword) yang kita pakai.

Makin khusus nama suatu situs bakal memiliki hasil SEO yang baik. Contohnya situs kita mengangkat tema budidaya angsa jawa. Nama situs yang paling cocok untuk situs itu yakni ‘budidaya angsa jawa’, dari pada nama lainnya yang kurang khusus mirip ‘budidaya bebek’, ‘budidaya hewan’, ‘budidaya unggas’, atau ‘budidaya ternak’.

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta timur

Makin unik suatu nama situs akan makin baik hasil SEOnya. Hal semacam ini karena nama yang unik bakal kurangi pesaing yang menggunakan nama mirip ini. Contohnya ‘tips budidaya angsa jawa’, ‘rahasia budidaya angsa jawa’, atau ‘panduan budidaya angsa jawa’. Ada menambahkan kata panduan, rahasia, serta panduan bakal menegaskan isi content yang unik dalam situs kita.

Terkecuali nama situs, kita juga butuh menyimak penentuan URL situs kita. URL yang memiliki kandungan frase kata tema situs yang unik serta khusus semakin lebih baik dari pada URL yang umum.. Tersebut yang tadi Panduan Search engine optimation Pilih Nama Blogger.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar