Menentukan Sepatu Kantor yang Baik

Walau hanya dipakai dibagian kaki, sepatu jadi benda yang sangat penting untuk pekerja kantoran. Karena biasanya perusahaan memang mewajibkan mereka untuk memakai sepatu resmi. Tetapi, tak terus-terusan untuk penuhi ketentuan kantor saja, sepatu dapat jadi pemanis tampilan saat ke kantor. Dengan sepatu juga seorang terlihat lebih profesional dalam bekerja. Menariknya lagi, saat ini sepatu kantor miliki jenis yang lebih beragam dengan beragam pilihan type bahan dan harga. Namun akan lebih baik apabila pilih sepatu kantor yang nyaman di kaki dan matching agar kerja jadi lebih enjoy. Yuk ikuti 5 cara ampuh pilih sepatu kantor!

1. Pilih Warna Netral
Pastikan sepatu yang bewarna basic netral agar dapat di mix-and-match dengan baju kerja anda. Selain itu warna basic sepatu yang netral menimbulkan nuansa resmi saat di kantor. Anda dapat pilih warna hitam, coklat, dan krem. Untuk wanita bisa juga memilih dengan warna basic putih untuk dipadukan dengan baju kerja yang bernuansa soft.

2. Jauhi Sepatu Bermotif
Jauhi sepatu yang detil motif terlalu ramai, atau sangat bling bling. Seperti bulu-bulu, manik-manik, spike, tempelan permata, dsb. Sepatu seperti itu hanya cocok untuk acara pesta agar tampak glamour.

3. Pilih yang Berbahan Kulit
Mengapa mesti bahan kulit? Sepatu berbahan kulit biasanya tahan lama dengan kata lain awet karena berbahan kuat. Ditambah lagi bahan kulit lebih adem saat dipakai dikaki, dan teksturnya lemas hingga tak bikin lecet di kaki

4. Pilih Jenis yang Disukai
Alangkah baiknya anda pilih sepatu kantor yang sesuai dengan selera anda. Untuk pria dapat pilih sepatu pantofel, oxford, atau loafers. Untuk wanita dianjurkan pilih jenis mary jane, flat shoes, heels, peep-toe, atau pump shoes. Namun ingat! Sepatu harus tertutup agar terkesan formal

5. Pastikan Kaki Nyaman
Anda harus coba sepatu yang akan dibeli. Pastikan bagian tumit dan ujung kaki tak sakit saat memakai sepatu. Coba jalan beberapa langkah untuk mengukur kenyaman memakai sepatu.
sewa kantor murah jakarta selatan

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar