7 Tips Untuk Membuat Artikel SEO

Image result for 10 CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY

jasa pembuatan website jakarta barat - Menulis di website mungkin seper ti menulis ditempat yang lainnya namun untuk menulis di website memerlukan kapabilitas sendiri agar artikel menarik. Bikin artikel yang menarik dan SEO sudah banyak dipublikasian beberapa blogger di internet, namun kalian harus masih memiliki kekhasan dalam menulis sebuah artikel di website agar pembaca tertarik untuk memandangnya dan membaca semua isi artikel. Terkecuali membaca artikel, beberapa pembaca/pengunjung yang membaca artikel kalian harus memahami tentang isi dari artikel dengan baik dan mudah dimengerti hingga memiliki kwalitas sendiri dibanding artikel lainnya. Waktu artikel yang di baca oleh pengunjung dapat dimengerti maknanya mungkin saja juga artikel kalian akan dishare, dilike bahkan juga jadikan berlangganan buat membaca suatu berita. Dari hal kecil ini kita dapat tingkatkan keberada an kita di mesin-pencari seper ti google dan mengoptimalkan kapabilitas dalam menulis di website.

Pada suatu masalah seorang menulis di website mungkin dengan arah tertentu misalnya mencari uang dengan google adsense ataupun sebatas menulis namun ini sangat langka bila hanya untuk menulis tentu ada sesuatu yang lainnya. SEO atau Search Enggine Optimize berpedoman pengertian jika setiap artikel yang berada di website ataupun halaman website kalian dapat di cari di mesin-pencari secara mudah , misalnya saja ketika kamu mencari sesuatu di blogger, tentu ada halaman web yang nampak paling atas, pada masalah ini halaman paling atas pada mesin-pencari adalah web yang SEO hingga mendapat banyak pengunjung. Bila menurut saya sendiri menjadi blogger, SEO pada website kalian dapat ditingkatkan dengan bikin artikel yang menarik dan mudah dimengerti oleh pembaca. Setelah itu kalian juga harus mengerti 7 tips berikut :

1. Berpikir sebelum saat kalian menulis
Sebelum saat menulis suatu artikel didalam website pastikan jika kalian dapat menulis secara simpel namun menarik dan mudah dimengerti. Fikirkan juga apakah arah dari artikel yang kalian untuk buat beberapa pembaca/pengunjung website/web kalian. Umumnya juga beberapa pembaca akan membaca untuk temukan apa yang diingin kan sampai akhir paragraf jadi upayakan pembaca juga temukan hal itu. Penambahan juga beberapa pembaca yang betul-betul tertarik dengan artikel kalian tentulah akan melakukan sharing ataupun komentar, jadi kalian juga harus bersiap-siap dengan per tanyaan-per tanyaan yang diserahkan oleh pembaca.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

2. Menulis website dengan susunan yang baik
Waktu kalian menulis website, kalian harus memahami bagaimanakah cara agar artikel yang kalian saksikan dapat SEO dengan memakai susunan penulisan yang baik. Umumnya beberapa blogger menulis dengan susunan seper ti berikut :
  • Tuliskan secara singkat pengantar/pengenalan dari tema yang akan disajikan 
  • Tuliskan isi dari tema yang disampai kan di artikel 
  • Tuliskan kesimpulan atau penutup pada setiap artikel hingga di akhir kalimat masih memiliki berat. 
  • Secara simpel memang bila disaksikan dari strukturnya namun simpel seper ti ini bila kalian tidak berlatih masih akan kesusahan dalam menulis sebuah artikel yang SEO. 
3. Pakai paragraf dan gambar dalam setiap artikel
Kebanyakan orang tentu memahami pemakaian paragraf setiap artikel, namun kalian juga tidak harus menulis banyak paragraf namun juga tidak terlalu singkat. Arah dari pemakaian paragraf sendiri ialah agar artikel yang dibikin lebih terlihat menarik dan sederhana juga berbobot. Tiap-tiap paragraf yang kalian buatlah harus berhubungan dengan kata kunci (keyword) juga judul yang dikasihkan agar pembaca tidak jengkel karena banyak artikel yang judulnya menarik namun paragrafnya tidak bagus.
Gambar pada setiap artikel juga diper lu kan agar pembaca tidak jemu selalu lihat artikel yang kalian sediakan juga meningkatkan imajinasi pembaca saat membaca artikel kalian.

4. Tanyakanlah artikel sebelum saat di posting
Sebelum saat kita memposting artikel yang kita buat, yang kalian kerjakan tentu membaca artikel kalian sendiri lagi secara detil hingga tidak bikin kekeliruan baik dalam penulisan dan pemakaian simbol-simbol juga kerapian dalam menulis. Namun itu semua harus ditambah dengan pendapat orang yang lain misalnya saja rekan atau yang paling dekat dari kita yakni keluarga, selalu mohon pendapat artikel yang kalian buat minimnya baik kelebihannya. Orang yang kalian berikan artikel juga harus dapat mengerti artikel yang kalian buat hingga kalian juga memahami apakah tata bhs yang dipakai telah mudah dimengerti atau belumlah.

5. Memaksimalkan panjang dari artikel
Sebelum saat yang tadi telah diterangkan tentang panjang artikel tidak harus panjang namun harus berbobot pada setiap berisi. Berbobot bukanlah bermakna memakai bhs yang sangat baku dikarena kan yang akan terhubung website/web kalian tentulah dari beragam kelompok hingga pakai bhs yang sederhana. Artikel umum minimum ada 350 kata dan tidak lebih dari 750 kata agar pembaca tidak capek cepat mendapat kan inti dari apa yang kalian catat karena itu arah utama pembaca.

6. Bikin link rujukan
Waktu membaca sebuah artikel tentulah kalian per nah lihat ada sebuah artikel yang berisi beberapa kata yang memiliki link referensi misalnya seper ti ini : Kalia harus mengerti terlebih dulu materi selection sort. Hal itu sangat penting jika materi yang kalian sediakan harus memahami materi sebelumnya agar pembaca juga tidak kebingungan mengenai tata bhs yang dipakai maupun materi yang diberikan pada suatu artikel. Link referensi juga menolong beberapa pembaca untuk mencari info yang belumlah di ketahui pembaca pada artikel yang kalian buat hingga pembaca lebih senang untuk membaca artikel karena mengerti semua isi dari artikel kalian.

7. Memakai tools google
Sangat banyak tools google yang disiapkan agar website/web kalian lebih SEO, misalnya saja memakai Google Webmaster, Google Analytics, Google PageSeed Insights, dan lain-lain. Dari tools-tools itu saya anjurkan dari google dikarena kan google saat ini adalah mesin-pencari yang dipakai banyaknya pemakai atau telah popular dikalangan orang-orang Indonesia maupun Dunia. Google webmaster sendiri mempun yai manfaat agar artikel yang kalian buat cepat terindeks di halaman penelusuran google biasanya lebih cepat memakai sitemap. Google Analytics diperuntukkan untuk lihat kegiatan yang ada pada website/web untuk tingkatkan SEO. Google PageSpeed Insights sendiri adalah tools untuk lihat kecepatan loading web/website yang kalian buat dan terdapat anjuran pengoptimalannya, menjadi info kecepatan loading pada website/web kalian akan memengaruhi SEO.

Kesimpulan
Bila kalian ingin bikin artikel yang SEO pada website/web kalian untuk tingkatkan rank di mesin penelusuran seper ti google. Mulai saat ini kalian harus bikin artikel yang berkwalitas karena artikel adalah sumber utama yang akan di cari pembaca dan kalian dapat sharing website/web maupun yang kalian sharing melalu i media sosial agar lebih di kenal. Secara singkat kalian hanya per lu berusaha untuk menulis dan janganlah tidak mudah menyerah!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar